Empat Sikap Terhadap Sesuatu

1. TIDAK BISA,
Ketika kita berkata : "Tidak Bisa" maka  pintu kemampuan pikiran tertutup untuk mencari jalan keluar dan mencoba alternatif lain.
Perkatakan: Filipi 4:13 "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku."
Apabila kita suka memperkatakan ayat firman di atas maka kita sedang menggunakan menggunakan otak kita untuk berusaha mencari Solusi berdasarkan hikmat dan kuasa Allah di dalam Tuhan Yesus Kristus.

2. TIDAK MUNGKIN,
Orang-orang yang sering berkata _: "Tidak Mungkin" akan menutup Pintu Mujizat dan Keberuntungan Sikap seperti itu akan sulit meraih sesuatu yang Hebat dan Ajaib!
Markus 9:23 Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"
Karena hampir segala sesuatu yang HEBAT, berasal dari cara yang istimewa. Mujizat Tuhan yang baru selalu tersedia bagi setiap orang yang percaya bahwa tidak ada yang mustahil. Mujizat itu Masih Ada bagi setiap orang percaya.

3. SUDAH TAHU,
Setiap kali mengucapkan kata-kata "Sudah Tahu" sebenarnya kita sedang menutup Pintu Pengetahuan
Sikap merasa sudah tahu menyebabkan kita tidak lagi punya keinginan untuk mempelajari, untuk mengetahui, untuk mencari  hal-hal baru sehingga kita tidak dapat mengalami perubahan dan perbaikan di dalam hidup kita.
Filipi 3:13-14
Saudara-saudara,-aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan, aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

4. NANTI SAJA,
Sang Kesempatan sering tidak datang untuk kedua kali dengan kesempatan yang sama, bisa saja kesempatan itu telah berpindah atau diambil oleh orang lain.
Amsal 6: 10-11 Orang pemalas biasanya senang menunda, maka akan datanglah kemiskinan dan kekurangan.